Outbound di Jogja

Outbound di Jogja
Looking for Outbound Training

Jumat, 18 Juli 2014

Basic Public Speaking



Basic Public Speaking

                Kepercayaan diri adalah hal pertama yang paling diperlukan oleh setiap orang setiap akan tampil berbicara di depan umum. Sebanyak apapun teknik presentasi yang Anda baca dari sebuah buku tutorial public speaking tidak akan membuat Anda tampil maksimal jika kepercayaan diri Anda masih rendah. Yang terjadi adalah, Anda akan lupa semua teknik tersebut. Pernah mengalami hal ini? Lupakan semua teknik yang telah Anda baca di buku, karena yang Anda butuhkan adalah sebuah pelatihan public speaking yang fokus pada peningkatan kepercayaan diri.
                Public Speaking merupakan Ilmu yang paling berharga saat ini, karena dengan kemampuan Public Speaking seseorang akan mudah mencapai kesuksesan. Dengan program pelatihan Public Speaking yang terstuktur tepat, Anda akan dihantarkan untuk optimalisasi kemampuan komunikasi / Public Speaking dalam diri Anda. Dengan kemampuan Public Speaking yang handal dipastikan bahwa Presentasi yang kita bawakan akan menjadi presentasi yang luar biasa walaupun materi yang disampaikan cukup sulit bagi audiens.

Outline
1.       Menghadapi ketakutan berbicara di depan umum
2.       Membiasakan Tampil
3.       Menikmati Kondisi "On Stage"
4.       Meningkatkan Percaya Diri dan Citra Diri
5.       Menghargai Keunikan Identitas
6.       Teknik merangkul audiens
7.       Memperkuat Body Language
8.       Teknik vokal
9.       Penggunaan Peralatan Presentasi
10.   Penguasaan Panggung

Peserta :
Staff bagian training dan pengembangan SDM, Supervisor, Manager, General Affair, Humas, Receptionist,  calon trainer dan pembicara publik, serta bagian-bagian lain yang memerlukan kemampuan berbicara didepan publik.

Tidak ada komentar: