Outbound di Jogja

Outbound di Jogja
Looking for Outbound Training

Rabu, 04 Desember 2013

STRATEGI MANAJEMEN OUTSOURCING



STRATEGI MANAJEMEN OUTSOURCING


DESKRIPSI

Dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir ini, outsourcing merupakan salah satu tren bisnis yang terpoler di dunia. Hal ini dikarenakan banyak perusahaan maupun pekerja telah merasakan manfaatnya, baik secara langsung maupun tidak langsung. Di Indonesia, perkembangan outsourcing  sangat lambat dan kurang popular, fenomena ini nampak pada perusahaan yang bermodal ratusan miliar belum mengimplementasikan bahkan belum mengerti manfaatnya.
Konteks outsourcing  merupakan pendelegasian operasi dan manajemen harian dari suatu proses bisnis kepada pihak luar perusahaan penyedia jasa outsourcing. Dalam materi ini tidak mempertentangkan adanya perbedaan tren bisnis terdahulu yang terkait dengan metoda assembly, otomatisasi dan komputerisasi yang sangat kontradiksi, akan tetapi keberadaan outsourcing bukanlah suatu hal yang diperdebatkan, namun merupakan hal yang memperkaya ilmu pengetahuan secara umum.

TUJUAN/SASARAN

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan para peserta mampu untuk memanage dan mencari strategi yang paling efektif dalam melakukan kebijakan outsourcing yang menguntungkan bagi perusahaan.

Materi
1.    Konsep Dasar Dan Pengertian ”Outsourcing”
2.    Pengaruh Dan Keuntungan “Outsourcing”
3.    Penentuan Bagian Pekerjaan Yang Di “Outsourcing”
4.    Menentukan “Vendor Outsourcing”
5.    Strategi/Implementasi “Outsourcing”

PESERTA

Pelatihan ini dapat diikuti oleh para pengambil kebijakan yang ada dalam perusahaan, lebih-lebih para pekerja yang terkait dengan aspek pengadaan barang/jasa.

Tidak ada komentar: