Persuasive – Selling Skills with NLP
Pelatihan ini didesain dengan menggunakan pendekatan NLP (Neuro-Linguistic
Programming) untuk membangun
kredibilitas dan mempelajari teknik menjual dengan menggunakan pola bahasa
hypnotis sehingga memungkinkan Anda tahu cara berpikir Calon Pelanggan dan
berbicara dengan BAHASA PIKIRAN mereka. Melalui pelatihan ini diharapkan akan
diperoleh Ahli Pemasaran yang tidak
hanya mampu menjadi sahabat bagi Calon Pelanggan namun bahkan dapat menginspirasi dan
membawa
kebermaknaan dalam setiap transaksinya.
OBJECTIVES
- Dapat membangun kredibilitas dan belajar cara-cara PRAKTIS dengan Hypnotic Selling Techniques yang terbukti bekerja.
- Mempelajari teknik Self Hypnosis sederhana untuk membantu menghilangkan hambatan INTERNAL DIRI.
- Mempelajari bagaimana berkomunikasi langsung dengan pikiran bawah sadar seseorang sehingga seorang Calon Pelanggan dapat dilobby untuk MEMBELI SEKARANG dan BAHAGIA dengan pembelian mereka
- Mempelajari cara untuk membuat keberatan Calon Pelanggan lenyap dan justru mendorong terjadinya penjualan, bahkan sampai menjadi pelanggan setia.
- Mempelajari prinsip-prinsip dari Neuro-Linguistic Programming (NLP) yang memungkinkan Anda tahu Cara berpikir dan Cara Calon Pelanggan mengatakan KEBENARAN!
- Mempelajari CARA orang berpikir sehingga Anda dapat berbicara dalam GAYA BAHASA MEREKA!
- Mempelajari cara menggunakan suara Anda sebagai Senjata Ampuh Penjualan untuk berkomunikasi dengan Pikiran Bawah Sadar Calon Pelanggan.
OUTLINE MATERI :
1.
Memahami paradigma seorang pemasar (Salesman /
Marketer) di tengah-tengah profesi yang lain.
2.
Mengerti Teknik Anchoring untuk
mencapai Peak Performance dengan cepat, mudah dan elegan.
3.
Mengerti 3 Selling Steps :
a. Opening
·
Menyajikan kesan pertama yang positif
·
Membangun kenyamanan
·
Mendeteksi gaya komunikasi Calon Pelanggan
·
Mengetahui strategi pengambilan keputusan Calon Pelanggan dari gerakan mata
·
Mengetahui Pola Motivasi yang menggerakkan Calon Pelanggan dalam mengambil keputusan
b. Processing
· Membangkitkan
kebutuhan Calon Pelanggan
· Menggunakan Pola
Bahasa Persuasif
· Melakukan Handling
Objection
c. Closing
·
Memahami Buying Signal dari Calon Pelanggan
Peserta : Sales, Marketing Executive, Agen Asuransi, Distributor MLM, Pemimpin Perusahaan, Negosiator
Tidak ada komentar:
Posting Komentar