Essential for Accounting Payroll
DESKRIPSI
Sistem payroll
tidak lepas dari perhatian fungsi accounting. Baik dari sisi pengembangan
system, kebijakan dan peraturan. Jadi diharapkan fungsi accounting tidak hanya
berperan pada pencatatannya saja. Pelatihan ini didisain bagi para professional
accounting yang ingin mengembangkan keahlian dibidang payroll accounting.
Pelatihan ini
akan menjawab bagaimana mendisain kebijakan, control, dan prosedur di bidang
payroll. ƒ Memahami bagaimana perlakuan dan pencatatan
accounting yang berkaitan dengan
transaksi
payroll dari aspek peraturan perpajakan, peraturan akuntansi (PSAK) dan ketenagakerjaan,
Memahami pelaporan baik yang mandatory dan kebutuhan management, serta memahami
teknik dan best practice dalam mendisain payroll system dan meningkatkan
efisiensi system payroll yang sudah berjalan.
MATERI
- Creating a payroll system
- Payroll procedure and control
- Payroll best practice
- Payroll Measurement and Internal Reports
- Compensation & Benefits
- Payroll Tax and Remittance (PPH 21)
- Payment to Employees
- Payroll Journal Entries
- Payroll Related Laws
- International Payroll Issues
PESERTA
Pelatihan ini
diselenggarakan untuk staf / officer accounting yang ingin memiliki dasar
pengetahuan yang luas mengenai best practices bidang accounting khususnya
accounting payroll yang dapat membantu memperlancar pelaksanaan tugas
sehari-hari..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar