Marketing
and Competitive Intelligence
Inisiatif
pengembangan marketing & Competitive Intelligence unit yang efektif semakin
dibutuhkan. Penerapan integratif, self-independence model oleh beragam
perusahaan utama Indonesia, merupakan jawabannya. Pelatihan ini mengajarkan
peserta pengetahuan dan keterampilan yang memadai untuk menjadi champion dalam
meningkatkan kinerja MCI di perusahaannya
Outline :
1.
Understanding Marketing & Competitive
Intelligence: from Information to insight
2. The 5Cs model: Understanding
core basic of marketing intelligence system
3. Application of 5Cs
model: Setting up marketing intelligence unit
4. Using intelligence
data: Summarizing, Analyzing and Reporting
5. Design &
Sampling methods for Data gathering techniques
6. Interview techniques
& developing questions structure for marketing intelligence
7. Marketing
Intelligence System Development
8.
Marketing Intelligence Project Road map
Peserta :
Chief
Executives, Business Development Head, Marketing Director, Marketing Manager,
Brand Manager, Product Manager, strategy analyst dan specialist yang memerlukan
pemahaman atas sisi aplikatif dari competitive & marketing Intelligence.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar