Marketing
Management
Perencanaan,
Implementasi dan pengendalian oleh manajer pemasaran berkaitan dengan
aspek-aspek tersebut memerlukan pengambilan keputusan yang dipengaruhi oleh
faktor-faktor lingkungan baik lingkungan makro ekstern maupun mikro ekstern
termasuk lingkungan persaingan. Pelatihan ini
memberikan gambaran tentang bagaimana perusahaan berupaya mencapai tujuan
pemasarannya dengan menentukan segmen pasar yang harus dilayani dan melayani
pasar sasaran tersebut dengan menggunakan sumber-sumber yang memadai. Pelatihan
ini dirancang untuk memperkenalkan kepada para peserta tentang konsep dan
prinsip dasar pemasaran, baik untuk organisasi laba maupun nirlaba. Topik-topik
meliputi analisis pasar, perilaku konsumen, desain bauran pasar, segmentasi
pembeli, pemposisian produk, inovasi produksi dan siklus pemasaran produk.
Outline :
1.
Basic Concept of Marketing
2. Segmentation
3. Targeting
4. Positioning
5. Strategi Pemasaran
6. Perencanaan
Pemasaran
7. Marketing Research
8. Analisis Peluang
Pasar
9. Pengendalian Pemasaran
10. Kepuasan Pelanggan.
Peserta :
Manajer
pemasaran, Sepervisor marketing, Staff Marketing, R & D.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar