Outbound di Jogja

Outbound di Jogja
Looking for Outbound Training

Kamis, 27 Maret 2014

Marketing Management



Marketing Management

Perencanaan, Implementasi dan pengendalian oleh manajer pemasaran berkaitan dengan aspek-aspek tersebut memerlukan pengambilan keputusan yang dipengaruhi oleh faktor-faktor lingkungan baik lingkungan makro ekstern maupun mikro ekstern termasuk lingkungan persaingan.  Pelatihan ini memberikan gambaran tentang bagaimana perusahaan berupaya mencapai tujuan pemasarannya dengan menentukan segmen pasar yang harus dilayani dan melayani pasar sasaran tersebut dengan menggunakan sumber-sumber yang memadai. Pelatihan ini dirancang untuk memperkenalkan kepada para peserta tentang konsep dan prinsip dasar pemasaran, baik untuk organisasi laba maupun nirlaba. Topik-topik meliputi analisis pasar, perilaku konsumen, desain bauran pasar, segmentasi pembeli, pemposisian produk, inovasi produksi dan siklus pemasaran produk.

Outline :
1.       Basic Concept of Marketing
2.       Segmentation
3.       Targeting
4.       Positioning
5.       Strategi Pemasaran
6.       Perencanaan Pemasaran
7.       Marketing Research
8.       Analisis Peluang Pasar
9.       Pengendalian Pemasaran
10.   Kepuasan Pelanggan.


Peserta :
Manajer pemasaran, Sepervisor marketing, Staff Marketing, R & D.

Tidak ada komentar: