Outbound di Jogja

Outbound di Jogja
Looking for Outbound Training

Senin, 07 April 2014

Advanced Persuasion Skill (Advanced Linguistic Skill)



Advanced Persuasion Skill (Advanced Linguistic Skill)

Bisnis membutuhkan kecakapan komunikasi lebih dari sekedar menyatakan apa yang diinginkan, lebih komunikator harus bisa mempersuasi untuk memastikan hasil yang diinginkantercapai. Pelatihan ini melatih peserta menjadi irresistable communicator, kemampuan persuasinya akan bisa diterapkan di berbagai bidang seperti meeting, training, negotiation, dan lain-lain. Kelebihan training ini adalah menggunakan teknik persuasi yang berbasis conversational hypnosis. Kemampuan yang dipelajari di sini merupakan level kemampuan indirect hypnosis, yaitu bahasa hypnosis tak-langsung yang bisa dipakai seolah percakapan biasa. Pelatihan ini bermanfaat bagi semua jenis pekerjaan yang perlu meyakinkan orang lain.

Outline :
  1. Bagaimana sebenarnya otak manusia mengelola informasi yang masuk ke dalamnya, sebagai dasar memahami ilmu persuasi.
  2. Kemampuan membangun Instant Rapport (hubungan yang akrab dan cepat).
  3. Mempertajam kemampuan persuasi.
  4. Persuasion Principles dari Dr Robert Cialdini yang dikombinasikan dengan NLP.
  5. Advanced language pattern : presuposisi, time distortion, dll
  6. Objection mastery, menangani berbagai keberatan dengan teknik reframing dan sleight of mouth, dll
  7. Body language dan calibration
  8. Mengklarifikasi kekaburan maksud lawan bicara, serta menangani menangani berbagai keberatan mendasar dari lawan bicara.
  9. Teknik NLP dalam mengenali orang yang bertipe Visual (penglihatan), Auditory (pendengaran) maupun Kinestetik (perasaan).
  10. Mempengaruhi pikiran lawan bicara agar bersedia bekerja sama dengan menggunakan hypnotic persuasion language “Milton Model”.


Peserta :
Staff, supervisor, team leader, manager, dari berbagai devisi/bagian yang berhubungan dengan meyakinkan orang lain, seperti marketing, sales, CRO, GA, front officer, customer handling, dll

Tidak ada komentar: