Manajemen
Rute Distribusi
Mengembangkan
sistem distribusi yang sesuai dengan kebutuhan pasar adalah suatu tantangan
tersendiri. Kadangkalah suatu produk yang, secara brand kurang terkenal dan
kurang berhasil, bisa mengungguli pesaingnya karena produk tersebut
terpenetrasi dengan baik, produknya tersedia di oulet, dan lebih mudah
ditemukan di pasar. Sistem distribusi yang effektif dan effisient merupakan
salah satu kunci keberhasilan (critical success factor) bila pemasar ingin
memenangkan kompetisi di industri consumer goods
Outline :
1.
Makna dan peran distribusi
2. Peran salesman
dalam distribusi
3. Sistem distribusi
yang effisien dan effektif
4. Memilih sistem
distribusi yang diinginkan
5. Cara menyusun route
card dan menyusun rute
6. Menganalisa rute
dengan menerapkan standard
7. Mengenali tipe tipe
penjual dan pelanggan
8.
Cara membuat loading forecasting
Peserta :
Sales Person, Route Planner, Supervisor Penjualan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar