Outbound di Jogja

Outbound di Jogja
Looking for Outbound Training

Rabu, 02 April 2014

Total Quality Management



Total Quality Management

TQM atau Total Quality Management adalah strategi manajemen yang ditujukan untuk menanamkan kesadaran kualitas pada semua proses dalam organisasi. Sesuai dengan definisi dari ISO, TQM adalah "suatu pendekatan manajemen untuk suatu organisasi yang terpusat pada kualitas, berdasarkan partisipasi semua anggotanya dan bertujuan untuk kesuksesan jangka panjang melalui kepuasan pelanggan serta memberi keuntungan untuk semua anggota dalam organisasi serta masyarakat." Filosofi dasar dari TQM adalah "sebagai efek dari kepuasan konsumen, sebuah organisasi dapat mengalami kesuksesan."
Kendaraan yang digunakan dalam TQM adalah Manajemen Harian, Manajemen Kebijakan, Manajemen Cross-functional dan Gugus Kendali Mutu. TQM telah digunakan secara luas dalam manufaktur, pendidikan, pemerintahan, dan industri jasa, bahkan program-program luar angkasa dan ilmu pengetahuan NASA
Pada pelatihan ini Peserta dapat memperoleh pengetahuan yang terpadu tentang prinsip-prinsip manajemen yang dikembangkan berdasarkan paradigma baru yang sedang tumbuh untuk melengkapi pelatihan dasar-dasar TQM. Sehingga setelah mengikuti pelatihan ini, peserta dapat mengimplementasikan Total Quality Management (TQM) di perusahaan

Outline :
1.                   Mindset yang paling sesuai dengan lingkungan bisnis
2.                   Kemitraan usaha
3.                   Strategic cost reduction
4.                   Effective management control systems
5.                   Activity-based budgeting
6.                   Activity-based management
7.                   Training & development
8.                   Pengembangan organisasi yang pas untuk menghadapi lingkungan bisnis kontemporer
9.                   Pergeseran ukuran kinerja ke cost-effectiveness
10.               Pendelegasian wewenang versus pemberdayaan karyawan
11.               Employee practices TQM organizations
12.               Preparing for implementation
    
Peserta :
Tim Implementasi TQM, Manager, Kepala Departemen, Kepala Seksi, Supervisor, praktisi di bidang peningkatan berkesinambungan: produksi, operasional dan semua pihak yang terkait dengan proses peningkatan

Tidak ada komentar: