Outbound di Jogja

Outbound di Jogja
Looking for Outbound Training

Minggu, 17 November 2013

Audit Excellent



Audit Excellent

DESKRIPSI
Dalam era industri yang semakin berkembang pesat, muncul beberapa gagasan baru dari para praktisi di seluruh dunia mengenai praktik audit internal masa kini dan asas-asas Total Quality Management (TQM). Dengan mengemukakan gagasan dari kelompok-kelompok dan disiplin-disiplin lain, para auditor bisa belajar dan berkembang sepenuh potensinya. Secara umum proses audit diatur sesuai dengan urut-urutan yang digunakan oleh proses audit. Persiapan audit mencakup sebuah pandangan baru mengenai penilaian risiko dan menyesuaikan fokus audit dengan nilai-nilai organisasi. Untuk itu perlu adanya upaya pembelajaran tentang bagaimana menerapkan asas-asas TQM Siklus Deming mengenai perbaikan terus-menerus pada proses audit secara excellence

MATERI
1.    Sifat Dasar Organisasi yang Berubah
•  Organisasi Baru
•  TQM dan Audit Internal
•  Sikap Baru mengenai Pelayanan
2.    Reinventing The Audit
•  Sifat Dasar Perubahan dan Audit Internal
•  Peranan Auditor Internal
•  Bibliografi untuk Perubahan
3.    Membangun Produktivitas Pribadi dan Tim
•  Unsur-unsur Kantor Virtual
•  Alat-alat dan Teknik-teknik Produktivitas Pribadi
•  Alat-alat dan Teknik-teknik Produktivitas Tim
4.    A New Risk Assessment Process
•  Model-model Penilaian Saat Ini
•  Dimensi-dimensi Tambahan mengenai Laba dan Mutu
•  SPC dan Penilaian Risiko Audit
5.    Menyesuaikan Fokus Audit Dengan Nilai-Nilai Organisasi
•  Menetapkan Pelanggan dan Produk
•  Berfokus pada Misi Organisasi
•  Memasukkan Kontribusi Laba ke dalam Proses Audit
6.    Teknik-Teknik Audit Bernilai Tambah
•  Menggunakan Siklus Deming untuk Menambah Nilai pada Audit Anda
•  Penghilangan Kertas Kerja
7.    Penilaian Diri Dan Perbaikan Terus-Menerus
•  Auditor dan Proses Penilaian Diri
•  Patokan dan Audit Internal
8.    Hasil Pelaporan
•  Bagaimana Bahasa Mengkhianati Kita
•  Pelaporan mengenai Sistem dengan Menggunakan Matriks
•  Menghilangkan Laporan-laporan Audit
  1. Menjual Fungsi Audit Internal Baru
•  Mengapa Menjual Tidak Cukup
•  Asas-asas Konsultasi yang Baik
•  Membuat Rencana Tindakan untuk Audit yang Istimewa


PESERTA
Auditor, Internal Controller, Akuntan Manajemen, Manajer dan Para Profesional (Key Staff) yang terlibat di dalam Pengendalian Perusahaan.

Tidak ada komentar: