DEALING WITH
DIFFICULT PEOPLE
Discription
Berhadapan
dengan orang yang menyulitkan dalam pekerjaan adalah bagian dari kehidupan
setiap orang. Hubungan yang buruk, ketidakcocokan atau sulitnya terjadi
kesepakatan antara rekan kerja. Jika hal ini tidak ditanggapi, maka lama
kelamaan akan menjadi lebih buruk. Terjadinya pemecatan, kinerja karyawan yang
buruk, yang semuanya disebabkan oleh situasi yang menyulitkan. Banyak orang
yang memilih untuk diam sebagai solusi. Namun hal ini juga memperburuk keadaan.
Sedangkan tindakan yang bersifat menyerang juga tidak menambah lebih baik.
Training
ini membantu peserta untuk mengatasi situasi ini. Karena orang-orang yang
berperilaku menyulitkan juga memiliki tipe-tipe yang berbeda. Dan untuk
mengatasinya dibutuhkan strategi yang jelas, sehingga para peserta tidak
mengalami stress yang berasal dari perilaku orang lain ditempat kerjanya
Outline
1.
Definisi Difficult People
2.
Berbagai Macam Difficult People
3.
Strategi dalam Mengatasi
4.
Taktik Mengatasi berdasarkan Tipe Perilaku
5.
Prinsip Perilaku Manusia
6.
Teknik Menyesuaikan Diri pada Situasi yang Sulit
7.
Meningkatkan Kemampuan Berkomunikasi
Peserta
Sekretaris,
Customer service, front line officer, general
affair, marketing, sales, dll
Tidak ada komentar:
Posting Komentar