HOW
TO BUILD AND DEVELOP YOUR BRAND
Description :
Menentukan segmen pasar, positioning dan
differentiation, kemudian Anda bingung bagaimana mengeksekusinya? Bagaimana
menentukan harga yang sesuai? Bagaimana menentukan margin ke distributor,
grosir dan ritel? Bagaimana mengembangkan packaging, desain dan warna yang
menjual? Bagaimana mengembangkan media promosi yang tepat mulai dari online dan
offline? Bagaimana bernegosiasi dengan sales force agar merek Anda dijual
dengan agresif?
Kesemua hal diatas merupakan komponen yang
akan menentukan keberhasilan merek Anda. Strategi yang solid tanpa pemahaman
detail dalam eksekusi marketing mix (product, price, place dan promotion) akan
percuma saja.
Materi :
- A Confession of A Brand Manager
- Brand Strategy & Execution
- Develop Brand Strategy
- Develop Branded Product Strategy
- Develop Branded Pricing Strategy
- Develop Branded Distribution Strategy
- Develop Branded Promotion Strategy & Execution
- Putting It All Together
·
Marrying Excellent Brand
Strategy with Perfect Brand Execution
·
Problems & Barriers in
Marrying Brand Strategy & Execution
·
Tip & Tricks to Avoid The
Problems & Barriers
Peserta:
Praktisi di bidang marketing khususnya yang
ingin mengambil jalur Brand, Management Trainee perusahaan, serta karyawan
perusahaan yang berminat untuk meningkatkan profesinya dalam bidang Brand &
Marketing
Tidak ada komentar:
Posting Komentar