PROCUREMENT NEGOTIATION &
CONTRACTING STRATEGY
Kemampuan bernegosiasi & memahami
kontrak merupakan hal penting yang harus dikuasai setiap pihak yang terlibat
dalam proses procurement. Keterbatasan skill team procurement dan komite
pembelian saat melakukan negosiasi dan kontrak review dengan Supplier / Vendor
/ Kontraktor membuat proses negosiasi berjalan tidak seimbang.
Oleh karena itu sangatlah penting membekali team procurement dengan metode dan strategi negosiasi serta kemampuan melakukan kontrak review, sehingga perusahaan akan memperoleh produk dan jasa yang diperlukan dengan kondisi the best bid with; best prices, best quality, serta best terms & conditions.
MANFAAT PELATIHAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:
1. Melakukan perencanaan & strategi negosiasi.
2. Mengevaluasi kekuatan & kelemahan Supplier.
3. Memahami konsep penting dalam klausula kontrak.
4. Menyusun, menganalisa, & mempersiapkan kontrak.
5. Melakukan negosiasi dengan Supplier tanpa terpengaruh bias penampilan & strategi mereka.
Oleh karena itu sangatlah penting membekali team procurement dengan metode dan strategi negosiasi serta kemampuan melakukan kontrak review, sehingga perusahaan akan memperoleh produk dan jasa yang diperlukan dengan kondisi the best bid with; best prices, best quality, serta best terms & conditions.
MANFAAT PELATIHAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:
1. Melakukan perencanaan & strategi negosiasi.
2. Mengevaluasi kekuatan & kelemahan Supplier.
3. Memahami konsep penting dalam klausula kontrak.
4. Menyusun, menganalisa, & mempersiapkan kontrak.
5. Melakukan negosiasi dengan Supplier tanpa terpengaruh bias penampilan & strategi mereka.
TARGET PESERTA
Supply Chain/Logistik, Procurement/Purchasing, PPIC, Produksi, Komite Pembelian, Unit Layanan Pengadaan. GA, Administrasi Kontrak, Legal Perusahaan.Project Manager, Internal Auditor. Supervisor/Manager yang terlibat dalam proses negosiasi dengan Supplier/Vendor.
Supply Chain/Logistik, Procurement/Purchasing, PPIC, Produksi, Komite Pembelian, Unit Layanan Pengadaan. GA, Administrasi Kontrak, Legal Perusahaan.Project Manager, Internal Auditor. Supervisor/Manager yang terlibat dalam proses negosiasi dengan Supplier/Vendor.
OUTLINE
1 Negotiation Strategy
2. Negotiation Style & Methods
3. Negotiation Terms & Conditions
4. Negotiation in a Difficult Situations
5. Discussion sharing & case study
6. Contract Management
7. Contract Documents & Attachments
8. Contract Drafting & Contract Evaluation
9. Dispute Handling: Mediation & Abritration
2. Negotiation Style & Methods
3. Negotiation Terms & Conditions
4. Negotiation in a Difficult Situations
5. Discussion sharing & case study
6. Contract Management
7. Contract Documents & Attachments
8. Contract Drafting & Contract Evaluation
9. Dispute Handling: Mediation & Abritration
Tidak ada komentar:
Posting Komentar