FRONT
LINER BASIC SKILL
Deskripsi
Pelanggan akan
merasakan secara langsung layanan yang diberikan perusahaan melalui kinerja
staf profesional yang mewakili perusahaan tersebut. Apakah pelanggan menghargai
layanan yang diberikan, atau mereka kecewa dan mencari pesaing dimasa yang akan
datang. Keahlian staf profesional dalam berinteraksi dengan pelanggan menjadi
sangat penting. Oleh karena itulah para staf profesional yang berhubungan
langsung dengan pelanggan (front liners) membutuhkan keahlian dasar untuk menghadapi
pelanggan.
Materi
1. Konsep dasar dari Customer Service
- Pengertian dari customer service
- Kebutuhan pelanggan
- Bagaimana melayani pelanggan
2. Etika dalam Customer Service
3. Kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh seorang
Front Liner
- Penampilan
- Sikap
- Bahasa/Komunikasi
- Body language
4. Dasar-dasar Teknik Menjual
5. Komunikasi Efektif
Peserta
: Staf perusahaan di bagian frontline yang ingin memiliki basic pengetahuan dan
ketrampilan yang memadai demi menunjang karir dan kinerjanya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar