Developing Supporting Function To Be
Professional General Affairs
Fungsi General Affairs di Organisasi merupakan
fungsi yang sibuk dengan tugas tugas yang kompleks karena memberikan layanan
baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lain. Namun
dibanyak perusahaan fungsi GA sering dianggap remeh dan kurang dihargai, Apa
yang harus dilakukan oleh General Affairs sebagai fungsi dengan peran sebagai
supporting function. Dalam pelatihan ini peserta akan
diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari
GA dalam mendukung sasaran dan strategi organisasi, memahami fungsi dan
peran manajerial GA didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta
melaksanakan strategi organisasi yang telah ditetapkan, Mampu menganalisa
kinerja GA serta menetapkan area yang masih memerlukan peningkatan dengan cara
menganalisa masalah yang sering dihadapi General Affairs, serta mampu
menetapkan kompetensi standar yang harus dimiliki oleh seorang
Profesional Geneal Affairs.
Outline
- Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran dan pelaksanaan strategi organsiasi
- Fungsi dan peran General Affairs dilihat dari sisi proses dan sistem
- Memahami arti layanan serta menetapkan kunci keberhasilan dari General Affairs dalam melayani organsisasi maupun operasional fungsi lain.
- Mencari penyebab masalah yang sering timbul dalam
·
Penanganan kepentingan perusahaan
yang berhubungan dengan masalah perijinan
·
Penanganan berbagai Akomodasi
Karyawan dan Tamu Perusahaan
·
Penanganan Fasilitas dan Jaminan
Sosial
·
Pengelolaan fasiitas perusahaan
- Menetapkan area manajerial internal GA yang masih perlu ditingkatkan
- Menetapkan kompetensi yang diperlukan oleh profesional GA.
Peserta
HRD Manager, supervisor dan staf di Bidang General Affair
Tidak ada komentar:
Posting Komentar