Outbound di Jogja

Outbound di Jogja
Looking for Outbound Training

Jumat, 18 Oktober 2013

General Office Management



General Office Management

Office Management saat ini dituntut untuk lebih responsive terhadap berbagai perubahan lingkungan bisnis dan teknologi yang ada.  Perubahan yang cepat tersebut menyebabkan meningkatnya tuntutan akan hasil kerja yang lebih berkualitas dengan jangka waktu yang semakin ketat. Kemampuan dari seorang Office Management tidak hanya terkait dengan kemampuan teknis office management tetapi juga kemampuan untuk mengembangkan soft skill aspeknya sehingga menjadi seorang office management yang dapat diandalkan. 
Pekerjaan office management sebaiknya didokumentasikan dalam bentuk Standard Operating Procedure (SOP) agar dapat dilaksanakan secara konsisten, mudah dipahami alur proses kegiatannya bagi karyawan dan mendukung continuous business improvement  bagi organisasi. Apabila semua hal tersebut dilakukan oleh semua karyawan dalam suatu organisasi secara efektif dan efisien, maka bisa dipastikan akan menjadi salah satu pendorong kemajuan dan perkembangan yang positif untuk organisasi tersebut.

MATERI :
1. Standard Operation Procedure untuk manajemen perkantoran.
2. Persiapan rapat, acara dan notulensi.
3. Korespondensi dan penyusunan surat dan laporan.
4. Administrasi dan penyimpanan dokumen dan surat.
5. Manajemen lingkungan kerja yang kondusif.
6. Manajemen stok dan pembelian kebutuhan kantor (ATK, kebutuhan konsumsi, dll)

Peserta :
Supervisor,  Team Leader , Sekretaris, Kepala Kantor Dan Staf Administrasi, Serta Staf-Staf Lainnya Yang Terlibat Dalam Manajamen Perkantoran.

Tidak ada komentar: