Outbound di Jogja

Outbound di Jogja
Looking for Outbound Training

Senin, 21 Oktober 2013

TOTAL PERFORMANCE SCORECARD



TOTAL PERFORMANCE SCORECARD


DESKRIPSI

Perubahan lingkungan bisnis yang semakin pesat menyebabkan kompetisi yang semakin  meningkat, sehingga setiap organisasi perlu mengadakan perubahan dan perbaikan untuk dapat menyesuaikan atau mengikuti perubahan dalam lingkungan bisnis. Pengukuran kinerja pada sebagian besar perusahaan yang belum dikelola dengan baik dan masih berdasarkan ukuran financial saja sehingga tidak memadai untuk menuntun dan mengevaluasi nilai pelanggan, tenaga kerja, pemasok, teknologi dan inovasi. Total Performance Scorecard (TPS) merupakan suatu konsep holistik baru tentang manajemen perubahan dan perbaikan. Total Performance Score Card dapat juga didefinisikan sebagai proses sistematis perbaikan, pengembangan, dan pembelajaran yang berkesinambungan, bertahap dan rutin yang terpusat pada  perbaikan kinerja pribadi dan organisasi secara berkelanjutan. Total Performance Scorecard (TPS) merupakan konsep dimana Balance Scorecard, Total Quality Management, Performance Management dan Personal and Competence Management diperluas dan diperdalam (Rampersad, 2004). TPS mencakup filosofi dan sekumpulan aturan yang membentuk proses perbaikan yang berkesinambungan (continous improvement) dan perbaikan personal (personal improvement) dari setiap karyawan.

Materi
  1. Introduction to Total Performance Scorecard
  2. Konsep Total Performance Scorecard
  3. The Personal Balance Score Card
  4. The Organizational Balanced Scorecard
  5. Total Quality Management
  6. Performance and Competence Management
  7. Kolbs Learning Cycle
  8. Melakukan perbaikan berkelanjutan
  9. Mengelola perubahan
  10. Study Kasus dan Diskusi

Peserta
Semua level Manager, Supervisor, Staff yang terlibat dalam penyusunan kinerja perusahaan

Tidak ada komentar: