Outbound di Jogja

Outbound di Jogja
Looking for Outbound Training

Selasa, 22 Oktober 2013

BUSINESS FORECASTING



BUSINESS FORECASTING

Business Forecasting merupakan suatu usaha untuk mendapatkan informasi bisnis dimasa depan dan merupakan suatu bagian yang penting dalam suatu proses besar perencanaan dan manajemen bisnis terlebih dengan kondisi dunia bisnis yangtidak menentu ini. Suatu Business Forecasting sangat diperlukan pelaku bisnis sebagai panduan (guidance) untuk bisa melangkah ke depan (future) karena hanya pelaku bisnis yang bisa menguasai informasi masa depan yang bisa memenangkan persaingan bisnis.
Mengetahui akan pentingnya business forecasting ini terutama dibidang marketing dan finance maka diselenggarakan pelatihan 'Business forecasting : Theory and practices for making and finance' yang merupakan suatu usaha untuk mengaplikasikan teori-teori forecasting dalam bisnis. Pelatihan ini bertujuan agar para pelaku bisnis bisa mencari dan mendapatkan better information marketing and finance dimasa depan.

Materi Pelatihan

1.      Teknik-teknik forecasting modern,
2.      Simple univariate methods hingga
3.      Teknik forecasting yang kompleks
4.      Forecasting in marketing and finance dan teknik-teknik forecasting lainnya.
5.      Penggunaan perangkat dalam bentuk software modern yang sekaligus mudah digunakan seperti SPSS dan Eviews.

Peserta
Sales & Marketing Manager, Sales Supervisor, Product Manager, Account Manager, Calon Sales Manager, Calon Sales Supervisor

Tidak ada komentar: