BUSINESS
FORECASTING
Business Forecasting merupakan suatu usaha
untuk mendapatkan informasi bisnis dimasa depan dan merupakan suatu bagian yang
penting dalam suatu proses besar perencanaan dan manajemen bisnis terlebih
dengan kondisi dunia bisnis yangtidak menentu ini. Suatu Business Forecasting
sangat diperlukan pelaku bisnis sebagai panduan (guidance) untuk bisa melangkah
ke depan (future) karena hanya pelaku bisnis yang bisa menguasai informasi masa
depan yang bisa memenangkan persaingan bisnis.
Mengetahui akan pentingnya business
forecasting ini terutama dibidang marketing dan finance maka diselenggarakan
pelatihan 'Business forecasting : Theory and practices for making and finance'
yang merupakan suatu usaha untuk mengaplikasikan teori-teori forecasting dalam
bisnis. Pelatihan ini
bertujuan agar para pelaku bisnis bisa mencari dan mendapatkan better
information marketing and finance dimasa depan.
Materi Pelatihan
1.
Teknik-teknik
forecasting modern,
2.
Simple
univariate methods hingga
3.
Teknik
forecasting yang kompleks
4.
Forecasting
in marketing and finance dan teknik-teknik forecasting lainnya.
5.
Penggunaan
perangkat dalam bentuk software modern yang sekaligus mudah digunakan seperti
SPSS dan Eviews.
Peserta
Sales & Marketing Manager, Sales Supervisor,
Product Manager, Account Manager, Calon Sales Manager, Calon Sales Supervisor
Tidak ada komentar:
Posting Komentar