“4-P”
THE BEST KEY TO SUCCES IN MANAGEMENT
Deskripsi:
Di dalam ilmu marketing, kita sering
mendengar istilah 4-P (Product, Price, Place and Promotion). Namun sebenarnya
ada unsur 4-P yang tak kalah pentingnya yaitu: Preparation, Preparation,
Preparation and Preparation. Mengapa?
Karena persiapan adalah hal yang patut
untuk diberikan perhatian untuk mencapai suatu keberhasilan atau kesuksesan.
Sesuatu hal tidak mungkin dapat berhasil atau sukses tanpa perencanaan dan
persiapan yang baik. Seorang atlit peraih medali emas tentunya tidak mungkin
meraih kesuksesan pada saat dia bertanding tanpa adanya persiapan berupa
latihan yang baik. Seorang marketer handal yang mempunyai ide excellent, juga
bisa gagal dalam meng-implementasikan programnya apabila tidak didukung dengan
persiapan yang matang. Seorang salesman juga mungkin tidak akan mendapatkan
customer tanpa melakukan sebuah persiapan yang baik.Jangan biarkan ini terjadi
pada Anda. Anda dapat meningkatkan kesempatan meraih sukses dengan melakukan
persiapan yang lebih baik, tepat dan terencana.
Training ini sangat tepat diikuti oleh para
supervisor atau junior manager baik dibidang sales maupun marketing yang sering
melakukan berbagai macam aktifitas sehubungan dengan promosi penjualan.
Materi :
1. Pentingnya sebuah persiapan yang tepat
dan terencana
2. Langkah-langkah dalam sebuah persiapan
3. Pentingnya Points to do
4. Manajemen waktu
5. Pemberdayaan tim kelompok
6. Tolak ukur untuk menentukan keberhasilan
7. Unsur controlling dalam persiapan
Peserta:
Para supervisor maupun junior manager yang
tergabung dalam divisi sales dan marketing yang biasanya melakukan berbagai
kegiatan sehubungan dengan promosi penjualan dan kandidat untuk menjadi pimpinan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar