Outbound di Jogja

Outbound di Jogja
Looking for Outbound Training

Selasa, 22 Oktober 2013

“4-P” THE BEST KEY TO SUCCES IN MANAGEMENT



“4-P” THE BEST KEY TO SUCCES IN MANAGEMENT

Deskripsi:
Di dalam ilmu marketing, kita sering mendengar istilah 4-P (Product, Price, Place and Promotion). Namun sebenarnya ada unsur 4-P yang tak kalah pentingnya yaitu: Preparation, Preparation, Preparation and Preparation. Mengapa?

Karena persiapan adalah hal yang patut untuk diberikan perhatian untuk mencapai suatu keberhasilan atau kesuksesan. Sesuatu hal tidak mungkin dapat berhasil atau sukses tanpa perencanaan dan persiapan yang baik. Seorang atlit peraih medali emas tentunya tidak mungkin meraih kesuksesan pada saat dia bertanding tanpa adanya persiapan berupa latihan yang baik. Seorang marketer handal yang mempunyai ide excellent, juga bisa gagal dalam meng-implementasikan programnya apabila tidak didukung dengan persiapan yang matang. Seorang salesman juga mungkin tidak akan mendapatkan customer tanpa melakukan sebuah persiapan yang baik.Jangan biarkan ini terjadi pada Anda. Anda dapat meningkatkan kesempatan meraih sukses dengan melakukan persiapan yang lebih baik, tepat dan terencana.

Training ini sangat tepat diikuti oleh para supervisor atau junior manager baik dibidang sales maupun marketing yang sering melakukan berbagai macam aktifitas sehubungan dengan promosi penjualan.



Materi :
1. Pentingnya sebuah persiapan yang tepat dan terencana
2. Langkah-langkah dalam sebuah persiapan
3. Pentingnya Points to do
4. Manajemen waktu
5. Pemberdayaan tim kelompok
6. Tolak ukur untuk menentukan keberhasilan
7. Unsur controlling dalam persiapan

Peserta:
Para supervisor maupun junior manager yang tergabung dalam divisi sales dan marketing yang biasanya melakukan berbagai kegiatan sehubungan dengan promosi penjualan dan kandidat  untuk menjadi pimpinan.

Tidak ada komentar: