Managing Operation for
Performance Improvement
Peran
operation pada saat ini semakin meningkat seiring dengan perkembangan “needs” dan “want” customer. Dalam konteks ini operation tidak lagi dilihat
sebagai fungsi support, tetapi menjadi pusat keunggulan bersaing. Banyak
perusahaan meraih kesuksesan melalui peningkatan kinerja operation ini. Pada
pelatihan selama 3 hari ini peserta akan
mempelajari bagaimana meningkatkan kinerja operation melalui pembenahan dari
segi kebijakan (policy) maupun praktek bisinisnya.
Outline :
1. Operation Management and Current Issues
2. Manufacturing and Service Strategies
3. Innovation: developing new products and services
4. Operations processes: process choice and layout; developing new
products and services
5. Managing supply
6. Managing capacity: managing transforming resources
7. Managing throughput: improving material, customer and information
flows
8. Project management: content, history and current issues
9. Managing quality
10.
Performance measurement and improvement
Peserta :
Para
professional staff dan menejer lini dibidang Operation management khususnya
yang menangani bidang Performance Improvement.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar