Logistic Management: Strategy & Best Practice
Manajemen
Logistik termasuk masalah yang cukup unik dan kompleks karena merupakan salah
satu aktivitas perusahaan yang sudah cukup lama dijalankan bahkan mungkin
seusia perusahaan itu sendiri. Karena masalah logistik berkaitan dengan
efektifitas dan efisiensi pengelolaan perusahaan, maka pengelolaannya haruslah
dilakukan secara profesional. Kesadaran akan pentingnya profesionalisme dalam
manajemen logistik ini juga dipicu oleh tuntutan efektifitas pelayanan pelanggan
yang dalam persaingan bisnis global sekarang ini menjadi segala-galanya bagi
Perusahaan.
Outline :
1. The Changing Business Landscape And The Supply Chain Concept
2. Logistic Management System & Logistical Synchronization
3. Logistic Activities
4. Operasional Kegiatan Logistik (Logistic Operations & Integration)
5. Inventory Management & Strategy
6. Controlling Logistic
7. Logistic Performance Measurement
8.
Transportation Management
Peserta :
Pelatihan ini penting diikuti oleh Procurement
Manager/Officer, Purchasing Manager/Officer, Kabag Logistik/Staf dan Key Staff
atau Pejabat Perusahaan yang sering terlibat dalam proses pengadaan barang/jasa
ataupun dalam pengawasannya, serta peminat lainnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar