Decision Making for
Professionals
Di kantorataudimanapunkitaselaludiharuskanmembuatkeputusan,mulaidarihal-hal
yang kecilsepertimemilihpakaian yang dipakaikekantor, sampaipadahal-hal yang
serius. Misalnya, apakahmengambiltawarankerja di perusahaan yang satuatau di
perusahaan lain. Kita harusmemutuskanpekerjaanmana yang
didahulukandarisekianbanyakdaftarpekerjaan yang harusdiselesaikan.Di level
management, para Top Management harusmemutuskanproyekmana yang
didahulukandaribeberapaproyek yang menarikdanmenguntungkanbagiperusahaan.Semuanyainimemerlukankecakapanmembuatkeputusan.Apa
yang diperlukandanbagaimana proses pengambilankeputusan?
Materi
:
1.
PenghalangterhadapPengambilanKeputusan
yang Efektif
2.
Intuisi, Emosidan Akal
danPengambilanKeputusan
3.
OpiniPublikdanPengambilanKeputusan
4.
ElemenPentingdalam Proses
PengambilanKeputusan
5.
Teknik 'Melahirkan' Ide
6.
AnalisaterhadapSetiapOpsiKeputusan
7.
Keputusan yang
TerbaikdariBeberapaKeputusan yang Baik
8.
TigaKeputusan Paling Penting
Peserta
:
·
PekerjaPemula
·
Para Supervisor
Staff / karyawanyang Terlibatdalam Proses
PengambilanKeputusan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar