Outbound di Jogja

Outbound di Jogja
Looking for Outbound Training

Jumat, 24 Januari 2014

Business Communication & Negotiation Skills For Secretary

Business Communication & Negotiation Skills For Secretary

Deskripsi
Ketrampilan dan kemampuan berkomunikasi dan presentasi yang baik akan mendukung suksesnya tugas seorang sekretaris. Ketrampilan berkomunikasi dan memberikan presentasi merupakan bagian yang penting bagi sekretaris dan seringkali menjadi kendala terbesar bagi sekretaris. Presentasi merupakan alat komunikasi yang  tangguh dalam usaha untuk menyampaikan laporan atau keterangan mengenai apa saja yang merupakan tanggung jawab seorang sekretaris. Presentasi juga dapat digunakan untuk menunjukkan kemampuan, karena dari cara seseorang melakukan presentasi dapat dinilai seberapa jauh ia menguasai bidang yang dikelola. Ketrampilan yang tinggi dalam hal ini akan menjadi asset utama bagi seseorang sekretaris yang sedang meniti jalur karirnya.

Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:
  1. Memiliki pengetahuan dan keterampilan tentang komunikasi yang efektif;
  2. Memiliki pengetahuan dan keteramplan tentang teknik presentasi yang baik dan efektif.

Materi
  1. Arti penting communication skills
  2. Mengatasi hambatan dalam berkomunikasi
  3. Meningkatkan efektifitas komunikasi dengan pengenalan bahasa tubuh
  4. Presentasi yang efektif sebagai media untuk berkomunikasi
  5. Persiapan dan penyampaian materi presentasi secara efektif
  6. Sikap tubuh dan penampilan saat berkomunikasi dan presentasi
  7. Teknik penguasaan diri dan audience
  8. Presentasi kelas dunia dan faktor pendukungnya
  9. Workshop komunikasi dan presentasi.

Peserta
Training ini diperuntukkan bagi:
  • Sekretaris Senior & Yunior
  • Executive Secretary
  • Kepala Kantor
  • Personal Assistant
  • Humas dan Keprotokolan
  • Staf Administrasi

Tidak ada komentar: