Deskripsi
Advertising atau iklan sebagai salah satu media promosi produk atau perusahaan mutlak diperlukan oleh perusahaan yang sedang memasuki pasar. Banyak perusahaan yang cerdas dalam menentukan dan membuat iklan yang tepat sasaran sesuai dengan produk atau jasa yang ditawarkan. Namun ada juga perusahaan yang kurang tepat dalam membuat iklan. Pelatihan selama ini akan memberikan pemahaman mengenai pentingnya iklan sebagai media promosi perusahaan, pengetahua mengenai iklan serta teknik-teknik yang efektif dalam membuat iklan produk atau jasa.
Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:
- Memahami pentingnya iklan bagi kebutuhan perusahan jasa atau perusahan manufaktur.
- Memahami teknik-teknik dalam pembuatan iklan.
Materi
- Introduction to Advertising
- Advertising and Social Environment
- Ads and Marketing Process
- Consumer Audience
- How Ads works
- Ads Planing and Strategy
- Media Planning
- Print Media
- Broadcast Media
- The Creativity Side of Ads
- Copywriting
- Best practice & implementation
- Case study and group discussion
Peserta
Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Staff, Supervisor, Manager hingga level diatasnya yang ingin menambah pengetahuan mengenai Effective Advertising.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar