Effective Time Management
Deskripsi
Effective time management
menyadarkan banyak orang bahwa ternyata mereka telah banyak menghabiskan
waktu kerjanya secara percuma. Dalam 8 jam kerja, berapa jam waktu yang
benar-benar memberikan nilai tambah bagi perusahaan? Hitunglah dalam
satu hari berapa banyak gangguan waktu (time robbers) yang dihadapi
seorang staff. Melalui pelatihan ini para peserta akan diajak untuk
mengelola waktu kerjanya secara efektif melalui penggunaan To Do List, Inventory Analysis Chart, Time wasters elimination, Priorities Check List, dan time management strategies tools
lainnya. Selesai pelatihan para peserta akan dapat mengatur waktu bukan
diatur oleh waktu sehingga produktivitas pelayanan dipastikan akan
meningkat dengan cepat.
Tujuan
- Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat :
- Memahami waktu sebagai suatu sumber daya yang harus dikelola
- Meningkatkan daya konsentrasi saat bekerja
- Mengeliminasi time wasters
- Mengimplementasikan priority check list, to-do-list, analysis chart, dan sebagainya
Materi
- How to manage your time
- How to eliminate time wasters
- How to improve your concentration
- Using To Do List
- Using Inventory Analysis Chart
- Using Priorities Check List
- Time management strategies
- Case Study & Discuss
Peserta
Training ini diperuntukkan bagi:
Staff, Supervisor, Manager hingga level diatasnya dari semua divisi dalam perusahaan;
Tidak ada komentar:
Posting Komentar