Outbound di Jogja

Outbound di Jogja
Looking for Outbound Training

Kamis, 23 Januari 2014

Manajemen Konflik

Manajemen Konflik
Deskripsi
Konflik dalam perusahaan kadangkala dibutuhkan untuk dapat menciptakan mekanisme pengembangan proses yang tepat dan meningkatkan daya saing. Terdapat banyak hal yang menjadi pertimbangan mengapa konflik dibutuhkan.
Penanganan konflik yang tepat justru dapat mengembangkan budaya perusahaan yang terlegitimasi secara tepat.  Proses pengembangan budaya perusahaan yang maksimal dapat dioptimalkan melalui konflik.  Aspek konflik yang dikelola berdasarkan status kompetisi dapat mengakulturasi nilai-nilai yang kuat khususnya apabila konflik itu sendiri dijalankan seiring dengan proses mengoptimalkan budaya perusahaan yang ada dalam organisasi. Konflik apabila dikelola secara tepat dapat menghasilkan suatu stimulasi pertumbuhan bisnis secara tepat. Dalam pelatihan ini akan diberikan pemahaman mengenai teknik-teknik yang tepat dalam mengelola konflik sehingga perusahaan tidak akan dirugikan dengan adanya konflik tersebut.
Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat mengelola konflik dalam perusahaan/instansi menjadi suatu hal yang bernilai positif dan dapat mengembangkan status performa dari peningkatan kinerja yang ada dalam perusahaan
Materi
1.    Optimalisasi iklim kompetisi
2.    Sarana dari pengujian kompetensi
3.    Pengembangan budaya perusahaan
Peserta
Training ini diperuntukkan bagi: Staff, Supervisor, Manager hingga level diatasnya dari seluruh departemen dalam perusahaan, atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai manajemen konflik.

Tidak ada komentar: